Thursday, September 2, 2010

MatheMagic Sederhana

Trik Sederhana dalam bermain magic ini bisa di terapkan untuk sekedar menghibur orang lain. Bisa bertatap muka langsung ataupun melalui telepon. Permainannya bisa di lihat dalam percakapan di bawah ini, antara 
Si Devil dan Si Angel…
Devil “Si Capoenx yg buruk rupa”
Angel “Seorang Gadis yg baik hati”

Devil  : Angel hey, gimana skripsimu?
Angel : Belum selesai, pembimbingku sulit
Devil  : Sabar yaw, dijalani aja nanti juga selesai sendiri kayak aku
Angel : Udah sabar banget ni, ampe pusing aku
Devil  : Biar gak pusing, aku punya sebuah permainan. Mau nyoba gak?
Angel : Mau, asal jangan main Rubik aja, tambah pusing
Devil : Aku deskripsikan permainannya gini, kamu ama Sohibmu Si Cerewet Caem pergi ke SMG (Sunggingan Grand Mall) tapi nyampe parkiran kamu lupa kalau gak bawa uang, terus kamu minjem sejumlah tertentu ama Sohibmu. Tapi jangan beritahu aku, kamu simpen di dalam hati.
Angel : Iya ni udah ta pikirin
Devil  : Waktu di tangga kamu nemu uang 50 ribu
Angel : Wuih enakmen aku, lha terus
Devil : Kan cuma cerita, terus kamu di Matahari dapat hadiah uang dari kuis promo sejumlah yang kamu pinjem dari sohibmu. Di jumlah dulu neng tapi jangan beritahu aku
Angel : Iya ni udah ta jumlah. Terus gimana?
Devil  : karena perut kamu manggil2, kamu makan steak ampe uang kamu tinggal separuhnya
Angel : Hmmm enak banget
Devil  : Eittt pas pulang, Sohib kamu minta uangnya di kembaliin
Angel : Iya udah aku hitung
Devil  : Sekarang aku mau coba nebak uang kamu tinggal berapa?
Angel : emank kamu tahu? Berapa coba?
Devil  : 25 ribu kan?
Angel : Koq bisa tau???
Devil  : Kan aku bisa membaca pikiranmu…he7
Angel : Kasih tau donk caranya….
Devil  : Traktir dulu donx…
Angel : !@#$%^*

1 comment: