Thursday, September 2, 2010

Trik Sulap Sederhana

Permainan Angka 9
Mencoba membaca pikiran orang lain. Permainan ini dapat digunakan untuk membaca pikiran berapapun jumlah temen kamu. Gak usah banyak-banyak, misalnya 3 orang dianggap Si A, B dan C. Persiapannya adalah 1 buah pulpen, dan 3 lembar kertas putih. 
Cara bermainnya :
1.      Kamu mencoba bertanya kepada Si A karena suka wisata, tentang kota apa yang akan di kunjungi pada liburan kali ini. Setelah itu kamu berakting seolah-olah membaca pikirannya dan kamu menulis angka 9 pada kertas pertama. Kemudian kamu meletakkan kertas pertama dalam keadaan terbalik dan berusaha meyakinkan penonton bahwa kamu memprediksikan jawaban si A. Setelah kertas di letakkan , kamu bicara kepada Si A “kota apa yang akan kamu kunjungi” agar yang lainnya juga tahu. Kemudian Si A menjawab “Aku pengen ke Malang”.
2.      Kamu mencoba bertanya kepada Si B karena suka makan, tentang makanan apa yang paling kamu sukai. Kemudian kamu seolah-olah membaca pikirannya dan menulis kata Malang pada kertas kedua dan meletakkannya di atas kertas pertama (Malang sebenarnya adalah jawaban dari Si A). kemudian kamu juga bertanya kepada Si B “makanan apa yang paling kamu sukai” agar yang lain juga tahu. Kemudia Si B menjawab “Nasi Goreng”.
3.      Kamu mencoba bertanya kepada Si C karena anak IPA, tentang perhitungan matematika. Coba fikirkan angka antara 1 sampai 9, kemudian angka yang kamu fikirkan kalikan 9 setelah itu jumlahkan hasilnya. Kemudian kamu seolah-olah membaca pikirannya dan menulis kata Nasi Goreng pada kertas ketiga dan meletakkannya di atas kertas kedua (Nasi Goreng sebenarnya adalah jawaban dari Si B). kemudian kamu juga bertanya kepada Si C “berapa jumlahnya” agar yang lain juga tahu. Kemudian Si B menjawab “9”.

NB : Karena posisi jawaban ”9” pada kertas pertama padahal ini jawaban Si C maka kamu harus pandai membaliknya agar penonton tidak curiga.
Trik : Trik yang paling penting adalah “rahasia angka 9”. Berapapun angkanya (antara 1-9) apabila dikalikan 9 maka hasilnya apabila di jumlahkan hasilnya 9. Untuk lebih jelasnya dapat dilihat dai bawah ini
4 x 9 = 36 (3 tambah 6 = 9)
7 x 9 = 63 (6 tambah 3 = 9), dst

Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment